Polisi Periksa 34 Saksi Terkait Kasus Penembakan Wartawan di Simalungun
Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi (Antara)
News
Kota Medan

Polisi Periksa 34 Saksi Terkait Kasus Penembakan Wartawan di Simalungun

Selasa, 22 Juni 2021 10:01 WIB 22 Juni 2021, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Polda Sumut memeriksa sebanyak 34 saksi terkait kasus penembakan yang menewaskan wartawan bernama Marasalem Harahap di Simalungun.

"Tim melakukan pendalaman dan telah memeriksa saksi sebanyak 34 orang," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi dilansir dari Antara, Selasa (22/6).

Hadi menyebutkan penyidik juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit mobil Datsun Go dengan nomor polisi BK-1921-WR, satu pasang sepatu cokelat milik korban, celana jeans yang berlubang milik korban, dan beberapa barang bukti lainnya..

Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan aparat TNI guna mengungkap kasus penembakan tersebut.

"Kami mohon dukungan dan doanya agar segera terungkap," katanya.

Sebelumnya, wartawan yang juga pemred sebuah media online bernama Marasalem Harahap atau akrab disapa Marsal tewas ditembak oleh OTK di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/6) dini hari.

Korban ditemukan bersimbah darah di dalam mobil yang dikendarainya di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya itu. Korban diduga ditembak di bagian paha kaki sebelah kiri. Hal itu bisa dilihat dalam sebuah foto, tampak terdapat luka tembak di bagian pahanya dengan bercak darah.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US