Istri Dibawa Orang, Suami di Aceh Besar Berang, Parang jadi Senjata Habisi Nyawa Korban
Ilustrasi parang berdarah. / istimewa
News
Nasional

Istri Dibawa Orang, Suami di Aceh Besar Berang, Parang jadi Senjata Habisi Nyawa Korban

Sabtu, 14 November 2020 12:58 WIB 14 November 2020, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang suami di Aceh Besar, Aceh, membacok lelaki yang kedapatan berjalan dengan istrinya. Telah berulang kali peringatan pelaku kepada korban agar tak lagi mendekati istrinya. 

Diketahui, korban adalah KD (41) dan pelaku yakni AM (40). 

"Korban meninggal dunia pagi tadi setelah sempat dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh M. Ryan Citra Yudha, Jumat (13/11/2020) kemarin.

Menurutnya, peristiwa pembacokan terjadi Kamis (12/11) di Lambaro. KD berjanji untuk bertemu dengan istri AM yang berinisial ST (32). ST saat itu pergi naik mobil pikap milik korban untuk membeli makanan. 

Namun tepat di depan sebuah bank, pelaku AM memergoki keduanya dan dia pun naik pitam. AM yang membawa sebilah parang lalu merusak mobil pikap korban.

Korban yang kaget segera keluar mobil untuk kabur. Tapi, AM mengejar sambil membacoknya berkali-kali hingga KD tumbang di depan sebuah kios cuci pakaian.

Setelah melepaskan emosinya, AM meninggalkan lokasi dan melarikan diri. Korban segera dibawa ke rumah sakit oleh sejumlah saksi mata dan warga setempat. Tapi sayang, nyawa korban tak tertolong, dia meninggal dunia. 

"Pelaku sudah berulang kali mengingatkan agar korban tidak berhubungan dengan istrinya, karena masih memiliki suami. Tapi saat itu, mungkin pelaku telah mengetahui istrinya sedang bersama korban, maka pelaku mengikuti keberadaan mereka sehingga terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan lukanya orang lain," jelas Ryan.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku. Ryan meminta AM segera menyerahkan diri ke polisi.

"Kami meminta kepada pelaku, agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.





Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US