Viral Gegara Tak Dapat NIP, Peserta yang Lolos CPNS di Tapteng Ini Akhirnya Terima SK
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyerahkan SK CPNS Eliza Imelda Hutapea. (Antara)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Viral Gegara Tak Dapat NIP, Peserta yang Lolos CPNS di Tapteng Ini Akhirnya Terima SK

Kamis, 18 Maret 2021 11:10 WIB 18 Maret 2021, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Eliza Imelda, yang sempat viral gara-gara ditolak mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) setelah dinyatakan lolos seleksi CPNS 2018 akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

SK CPNS itu diserahkan langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Kepala Kantor Regional (Kanreg) VI Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Medan, Aidu Tauhid dan Kepala BKPSDM Kabupaten Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring.

Dalam penyerahan SK tersebut, Bakhtiar menyampaikan ucapan selamat kepada Eliza Imelda yang sudah resmi menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Hal ini perlu saya sampaikan kepada masyarakat luas agar jangan menjadi fitnah. Awalnya, saudari Eliza ini dinyatakan lulus CPNS tahun 2018, tetapi ketika dilakukan permintaan NIP ke BKN mendapatkan penolakan dengan status Tidak Memenuhi Syarat (TMS), karena beberapa pertimbangan," kata Bakhtiar.

Bakhtiar mengingatkan kepada oknum-oknum di luar sana yang tidak mengetahui apa yang terjadi agar tidak melakukan fitnah. Ia tidak ingin kisah kelam di jaman Bupati sebelumnya terjadi lagi pada saat ini.

Seperti diketahui, kisah Eliza Imelda sempat viral di media sosial karena dia ditolak mendapatkan NIP setelah dinyatakan lolos seleksi CPNS 2018.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU