Tunggu Kelahiran Cucu Pertama, Sebentar Lagi Ijeck Jadi Kakek
H Musa Rajekshah, istri, bersama putra dan menantunya. (foto/istimewa))
News
Kota Medan

Tunggu Kelahiran Cucu Pertama, Sebentar Lagi Ijeck Jadi Kakek

Sabtu, 18 September 2021 17:08 WIB 18 September 2021, 17:08 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck, sebentar lagi menjadi seorang kakek. Sebab, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut tersebut saat ini sedang menunggu kelahiran sang cucu dari putra pertamanya.

Hal itu terungkap dalam video acara 7 bulanan yang diunggah di akun media sosialnya, Sabtu (18/9). Acara 7 bulanan tersebut diisi dengan pengajian keluarga, tausiyah oleh ustadz, dan petuah-petuah yang disampaikan Musa Rajekshah kepada putra dan menantunya.

Ia pun berharap cucu pertamanya tersebut lahir selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Alhamdulilah, anak kami Qinthar, istri dari putra sulung kami Arji, sudah dalam usia kehamilan 7 bulan. Tak terasa, dulu Arji yang kami timang-timang, berjalannya waktu, Arji sudah menikah dan sebentar lagi Qinthar istrinya pun akan melahirkan anak pertama sekaligus cucu pertama di keluarga kami,” tulis Ijeck di akun medianya.

Dia pun mendoakan agar cucunya menjadi anak yang saleh atau salehah.

“Kita doakan bersama, semoga nantinya kalau laki-laki menjadi anak yang sholeh, kalau perempuan jadi anak yang salehah, anak yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berbakti kepada orangtua, berguna bagi bangsa dan Negara,” tambahnya.

“Semoga Allah selalu meridhai dan melindungi setiap langkah kita semua, dan keluarga Arji dan Qinthar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin ya Rabb,” doanya.


 
 

Ternyata Lalu Muhammad Zohri Keturunan Bangsawan, Menurut KBBI
Viral, Rekaman Video Ulama Melapor ke Kapolda Aceh: Mohon Diberantas Judi Online
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU