Bobby dan Kahiyang Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Wakil Wali Kota Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu saat melayat ke ruamh duka (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Bobby dan Kahiyang Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Wakil Wali Kota Medan

Senin, 18 Oktober 2021 11:06 WIB 18 Oktober 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Ditemani istrinya Kahiyang Ayu, Wali Kota Medan Bobby Nasution setia menemani Aulia Rachman yang sedang berduka. Mereka menyampaikan kesedihan mendalam atas meninggalnya almarhumah Shaula Arindianti, istri sang wakil wali kota.

"Duka mendalam bagi kami keluarga Pemerintah Kota Medan atas berpulangnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Ibu Shaula Arindianti, istri tercinta dari Bapak Wakil Wali Kota Medan," tulis Bobby di akun Instagram pribadinya, seperti yang dilihat Indozone pada Senin (18/10/2021). 

Mengenakan setelah putih hitam, Bobby dan Kahiyang tampak melayat ke rumah duka di Jalan Deposito/Jalan Taska nomor 72, Komplek Deli Raya, Kecamatan Medan Deli. Keduanya terlihat menyemangati Aulia Rachman yang terlihat begitu terpukul.

Bobby lantas mengajak semua pihak untuk ikut mendoakan almarhumah dan berharap agar keluarga diberi ketabahan. 

"Mari kita doakan semoga almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aminn Yaa Rabbal Alamin," sambung Bobby. 

Sementara Kahiyang sempat mengunggah momen terakhirnya bersama almarhumah dan mendoakan agar husnul khotimah. 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Kak Lala. Husnul khotimah, kak. Kakak udah ngga ngerasain sakit lagi. Makasih udah banyak bantuin aku," ungkapnya.

Diketahui almarhumah Shaula Arindianti didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara sejak setengah tahun yang lalu.

 Adik kandung Aulia Rachman, Dr Faisal Arbie, mengatakan kakak iparnya itu sempat menjalani operasi pada hari Jumat (15/10).

"Setelah menjalani operasi, kondisi masih stabil. Tapi Sabtu pagi, almarhumah drop. Disarankan untuk masuk ICU. Setelah menerima 2 kantong transfusi darah," bebernya.

Almarhumah kemudian menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam dan dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (17/10/2021), pukul 16.00 WIB dan akan dimakamkan usai salat dzuhur hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US