Geger Penemuan Mayat Wanita Tersangkut Kayu di Sungai Belumai, Ini Identitasnya
Evakuasi Mayat Perempuan Tersangkut Kayu di Sungai Belumai (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Geger Penemuan Mayat Wanita Tersangkut Kayu di Sungai Belumai, Ini Identitasnya

Minggu, 29 Agustus 2021 14:54 WIB 29 Agustus 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Warga Dusun I Gang Bo Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang tersangkut batang kayu di sungai Belumai pada Sabtu (28/8/2021) sore.

Mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak memancing di Sungai Belumai. Korban mengenakan kemeja batik warna coklat corak hijau lengan pendek, celana legging warna hitam, kaos kaki coklat corak bunga merah, jepit rambut hitam, rambut ikal sebahu, tinggi diperkirakan 155 cm.

Kepala Dusun (Kadus) 1, Desa Tanjung Morawa A, Ruswandi (44) membenarkan penemuan tersebut. Dia menyebut berdasarkan data yang diperoleh dari Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjung Morawa diketahui korban wanita malang yang tersangkut itu bernama Desi Andriani (35) warga Dusun I Gang Berlin Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa.

Kompol Muhammad Firdaus mengatakan identitas korban terungkap setelah identifikasi oleh Inafis Polresta Deli Serdang. Usai dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Polsek Tanjung Morawa dengan mobil ambulans untuk selanjutnya diteruskan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan.

Firdaus juga menyebutkan diperkirakan mayat tersebut baru satu hari. Namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.


Artikel Maenarik Lainnya:

Pekerja Migran Indonesia Sudah Boleh Masuk Hong Kong per 30 Agustus Mendatang
Pesawat Batik Air Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu
Maling Bunga Langka Beraksi di Kompleks Setia Budi Medan, Aksinya Terekam CCTV
 

TAG
Zega
Anisa Rizwani
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU