Heboh, Warga Tebingtinggi Temukan Benda Diduga Granat di Jalan Djuanda
Granat nanas yang menghebohkan warga (Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Heboh, Warga Tebingtinggi Temukan Benda Diduga Granat di Jalan Djuanda

Kamis, 11 November 2021 15:17 WIB 11 November 2021, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Penemuan benda yang diduga bom granat sempat menghebohkan warga di Jalan Juanda, Lingkungan 1, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/11).

Benda yang diduga granat tersebut awalnya ditemukan oleh empat orang saat sedang memecahkan batu untuk menimbun jalan yang rusak dan berlubang. Namun saat dipecahkan di dalam batu tersebut keluar sebuah benda yang diduga bom berjenis granat nanas.

Karena bingung dengan temuan tersebut, salah seorang pekerja bertanya kepada pengendara yang melintas. Lalu pengendara tersebut menyatakan kalau benda itu adalah bom.Sontak para pekerja menghindar dan melaporkanya kepada kepala lingkungan. 

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tebingtinggi telah  membenarkan penemuan granat nanas yang diduga kondisinya masih aktif tersebut.

"Tadi ada seorang warga menemukan granat nanas di sekitar Jalan Juanda," katanya, seperti yang dikutip Indozone,  Kamis (11/11/2021).

Ia menjelaskan setelah mendapat laporan adanya temuan granat nanas itu, personel Brimob Batalyon B Tebingtinggi langsung membawa granat tersebut untuk diamankan.

"Granat tersebut sudah diserahkan ke Brimob Bataliyon B Tebing Tinggi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US