Warga Medan Keluhkan Bus Trans Metro Deli yang Ngetem Lama, Penumpang Jadi Menumpuk
Sejumlah armada bus Trans Metro Deli yang sedang mengetem di daerah Belawan, Jumat (4/6) sekira pukul 16.30 WIB. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Kota Medan

Warga Medan Keluhkan Bus Trans Metro Deli yang Ngetem Lama, Penumpang Jadi Menumpuk

Minggu, 06 Juni 2021 12:15 WIB 06 Juni 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Warga Medan mengeluhkan banyak armada Bus Trans Metro Deli yang terlalu lama mengetem. Akibatnya, penumpang terlalu lama menunggu hingga terjadi penumpukan.

Seorang warganet di Instagram bernama Christian Hardika baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ada sejumlah armada Bus Trans Metro Deli yang terlalu lama mengetem.

Video tersebut direkam di Belawan pada Jumat (4/6) sekira pukul 16.30 WIB. Dia mengatakan kondisi itu membuat penumpang menunggu terlalu lama.

"Sudah menunggu lebih dari 30 menit. Padahal busnya banyak dan ada 7 bus," ungkap Christian kepada Indozone, Minggu (6/6).

Selain itu, kata Christian, kondisi tersebut menjadi penyebab terjadinya penumpukan penumpang dari pusat kota yang hendak menuju ke Belawan.

"Di depan Hotel Grand Inna (pusat kota) banyak yang berebut naik bus. Gimana enggak berebut, banyak bus di Belawan yang enggak jalan-jalan," kata dia.

Dia menambahkan kondisi tersebut sudah terjadi beberapa kali. Namun masyarakat tidak tau kepada siapa untuk menyampaikan keluhan tersebut.

"Sudah terjadi beberapa kali. Banyak yang mengeluh, cuma bingung mau buat keluhan kemana," tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US