Dengar Desas-desus Perselingkuhan, Wabup Tapsel Berpesan ke ASN Bertobat
Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran,MSI (ANTARA/HO)
News
Kab. Tapanuli Selatan

Dengar Desas-desus Perselingkuhan, Wabup Tapsel Berpesan ke ASN Bertobat

Rabu, 29 September 2021 19:01 WIB 29 September 2021, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Rasyid Assaf Dongoran memberikan nasihat kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya. Hal ini disampaikannya karena usai mendengar desas-desus adanya perslingkuhan di antara ASN.

Ia mengaku, persoalan perslingkuhan dan korupsi memang sulit dicari alat dan barang buktinya. Terkecuali, tertangkap tangan atau tertangkap basah. 

Maka dari itu, ia berpesan agar seluruh ASN dari tingkat kabupaten Tapsel hinga desa untuk bertobat dan meninggalakn praktik korupsi dan praktik amoral (persilingkuhan.) 

"Mari bangun Tapsel dengan hati yang lurus dan bekerja untuk ibadah dan sesuai tupoksi undang-undang serta peraturan dan etika moral," kata  Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Rasyid Assaf Dongoran, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Rabu (29/9/2021). 

"Harus ingat, bahwa jabatan hanya sementara dan akhirat adalah kekal selamanya," sambungnya. 

Selain itu, ia mengaku sangat berkenan menerima pengaduan berbentuk tertulis dari masyarakat. Baik itu terkait adanya indiskasi korupsi dana APBD meupun perbuatan melanggar hukum. 

"Nah, mari kita berdoa agar kemajuan Tapsel lebih baik lagi di masa depan. Agar kita semangat bekerja dan semangat beribadah sesuai dengan ajaran dan kepercayaan masing-masing," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Pemko Medan Tak Akan Suntikan Modal ke BUMD, Bobby: Tak Boleh Manja
Terjatuh dari Perahu, Nelayan di Batubara Hilang Tersapu Ombak
Jelang Hari Kesaktian Pancasila, PP Sumut dan PMI Medan Lakukan Donor Darah

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU