Warga Sei Rampah Heboh Saat Melihat Penampakan Hal Aneh Diduga Kuyang
Tangkapan layar postingan netizen terkait penampakan benda aneh diduga Kuyang di Desa Firdaus Estate, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. (Facebook/Sutrisno)
News
Kab. Serdang Berdagai

Warga Sei Rampah Heboh Saat Melihat Penampakan Hal Aneh Diduga Kuyang

Sabtu, 07 Maret 2020 19:00 WIB 07 Maret 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video diunggah seorang netizen memperlihatkan kehebohan warga Desa Firdaus Estate, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai ketika melihat benda aneh diduga Kuyang.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook Sutris No, Rabu (3/3/2020) sekitar pukul 22.27 WIB.

"Hari ini sekitar jam 21:45 wib terjadi penampakan kuyang apa kuntilanak , berwujud putih terbang nampak jelas membuat warga sekitar heboh," tulis Sutris No pada Rabu (3/3/2020).

Dalam video yang dilihat Indozone pada Sabtu (7/3/2020), terlihat sejumlah warga berteriak heboh saat melihat adanya benda aneh keluar dari persawahan. Belum diketahui secara jelas apa benda aneh tersebut. Namun, sejumlah warga terdengar mengucapkan "Kuyang". Tidak jarang juga sejumlah warga beristighfar saat melihat benda aneh itu.

Dilansir dari Wikipedia, Kuyang merupakan makhluk aneh yang menurut cerita yang beredar merupakan makhluk siluman berkepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit. Organ tubuhnya terlihat jelas. Makhluk satu ini bisa terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan.

Entah benar atau tidak, Kuyang menurut sebagian masyarakat merupakan manusia yang sedang menuntut ilmu hitam agar bisa mencapai kehidupan abadi.

Video ini pun mendapatkan tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen tak percaya jika benda aneh itu adalah Kuyang.

"Burung bangau itu Lonnyasar dari kelompoknya ,P*** kali warga +62 ni," tulis Hendra Saputra

"Gak ada hubungannya deh kayaknya sama kuyang....kuyang itu hanya ada kepala dan isi dalam badan manusia..gak ada dia pakai pakaian...," komentar Atika Ny Nafan


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US