2 Tewas dan 22 Luka-Luka Akibat Mopen Masuk Jurang di Madina
Kecelakaan lalu lintas mopen trayek 02 di Desa Hutarimbaru Kecamatan Panyabungan Selatan. (ANTARA/HO)
News
Kab. Mandailing Natal

2 Tewas dan 22 Luka-Luka Akibat Mopen Masuk Jurang di Madina

Rabu, 04 Maret 2020 10:44 WIB 04 Maret 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Mobil penumpang (mopen) masuk jurang sedalam 30 meter di jalan lintas Panyabungan-Natal Km 18-19 di Desa Hutarimbaru, Kecamatan Panyabungan Selatan, Mandailing Natal, Selasa (3/3/2020) malam.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan dua orang tewas dan 22 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kasatlantas AKP Herliandri, Rabu (4/3/2020) dini hari mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Pada awalnya, mopen tersebut datang dari arah Natal menuju Panyabungan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, mopen tersebut diduga mengalami rem bolong. Akibatnya, mopen pun hilang kendali dan masuk jurang.

"Sesampainya di TKP mobil mengalami rem blong dan hilang kendali sehingga masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter yang berada di sebelah kanan jalan jika dari arah Natal menuju Panyabungan," jelas Kasat.

Mopen itu mengalami terbalik dan ringsek. Dua orang penumpangnya dikabarkan tewas. Mereka adalah Muhammad Iqbal (15) dan Muhammad Ansori (15). Keduanya langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara itu 22 korban luka-luka antara lain Fatur, Husni, Andrean Maulana, Muhammad Arif, Abre Ibrahim, Imam Zuhri, Faris Hidayat, Husnul Aziz, Rasyid Hasani, Ikhwan Muhid, Lukmanul Hakim, Riski Ahmad Rangkuti, Kusnul Aziz, Rahmad Hidayat, Riski Ahmad, Amdu Afliriski, Aswin Yasid Nst, Nabila Riski, Aliya Sakila, Nurul Fatma, Sazkia Adiameca, dan Tasya. Para korban luka ini kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US