Mobilnya Senggolan, Dua Pria Ini Adu Mulut di Jalan Ringroad Medan
Supir truk dan supir mobil mini bus terlibat tabrakan. (Indozone/Budi)
News
Kota Medan

Mobilnya Senggolan, Dua Pria Ini Adu Mulut di Jalan Ringroad Medan

Kamis, 13 Februari 2020 20:10 WIB 13 Februari 2020, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Tabrakan kecil terjadi di Jalan Ringroad, Medan Sunggal, Kamis (13/2/2020). Sebuah truk menyenggol sebuah mobil mini bus. Kedua supir saling adu mulut sehingga menjadi pusat perhatian.

Keributan di jalan raya terjadi di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal tepatnya di depan Restoran Sederhana. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (13/2/2020) siang pukul 13.30 WIB. Keributan ini terjadi antara dua orang pria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Berdasarkan informasi dari seorang netizen bahwa keributan ini bermula dari adanya senggolan antara truk dengan mobil mini bus. Truk menabrak bagian belakang mobil mini bus. Alhasil, supir mini bus pun keluar dari mobil dan mempertanyakan hal itu kepada supir truk.

Akibatnya, keduanya terlibat adu mulut. Beruntung adu mulut ini tidak berujung pada aksi baku hantam. Mereka pun menjadi pusat perhatian warga dan pengendara yang berada di lokasi. Kejadian ini tidak menimbulkan korban luka-luka maupun korban jiwa. Hanya saja kedua kendaraan mengalami lecet.

"Baju biru supir mobil truk. Baju putih supir mobil hitam mobil truk, kronologinya truk nyerempet mobil hitam yang di depan", ujar seorang netizen kepada Medanzone melalui pesan singkat, Kamis (13/2/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU