Seorang Siswi di Tanjungbalai Ditemukan Tewas dalam Kondisi Luka Memar
Suasana rumah N siswi MTsN Tanjungbalai yang ditemukan tewas di kamar tidurnya dipadati warga dan sudah dipasang garis polisi. (ANTARA/Yan Aswika)
News
Kota Tanjung Balai

Seorang Siswi di Tanjungbalai Ditemukan Tewas dalam Kondisi Luka Memar

Sabtu, 07 Maret 2020 18:00 WIB 07 Maret 2020, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang siswi MTs Negeri Kota Tanjungbalai, N (16) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Sabtu (7/3/2020). Di tubuhnya ditemukan adanya luka memar dan beka cekikan.

Berdasarkan informasi, N pertama kali ditemukan meninggal oleh sang ibu, Nursiah sekitar pukul 07.00 WIB.

"Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban digoyang-goyang, baru diketahui kalau N sudah tidak bernyawa," ujar Heri, paman korban.

Heri mengatakan ketika ditemukan, di tubuh N terdapat luka memar. Korban mengenakan baju tetapi tidak mengenakan celana. Selain itu, di leher N juga terdapat bekas cekikan.

Kejadian tewasnya N ini sempat membuat gempar warga. Warga pun memadati lokasi. Beberapa saat berselang, polisi datang ke lokasi.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S Siahaan mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Polres Tanjungbalai sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti.

Ia menambahkan, di tubuh N terdapat luka memar dan luka di bagian bibir.

"Kami masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus ini. Rumah korban sudah dipasang garis polisi, dan jenazah sedang dilakukan visum luar maupun dalam," ujar Siahaan.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTsN Tanjungbalai, Hasanuddin mengatakan selama ini N diketahui merupakan anak yang pendiam.


Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US