Tekan Penularan Covid-19, Kawasan Padat Penduduk di Medan Disempot Disinfektan
ersonel Polda Sumatera Utara menyemprotkan disinfektan di kawasan padat penduduk Perumahan Torganda di Jalan Bunga Terompet Medan, Jumat (2/7). (ANTARA)
News
Kota Medan

Tekan Penularan Covid-19, Kawasan Padat Penduduk di Medan Disempot Disinfektan

Sabtu, 03 Juli 2021 09:38 WIB 03 Juli 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Polisi melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke kawasan padat penduduk, yakni di Perumahan Torganda di Jalan Bunga Terompet, Medan, Jumat (2/7). Hal itu dilakukan sebagai upaya menekan angka penularan Covid-19.

Melansir Antara, Sabtu (3/7), Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya menurunkan 20 personel yang bertugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Hadi mengatakan para petugas tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, tetapi juga menyambangi Pajak Simalingkar sambil menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Penyemprotan yang dilakukan serangkaian KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan Polda Sumut," ujar dia.

Hadi mengatakan dengan terus dilakukannya penyemprotan disinfektan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Personel juga mendatangi lokasi pusat keramaian untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan prokes.

"Jangan karena kita lengah terhadap peraturan prokes, malah menciptakan klaster baru Covid-19," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU