Polisi Tangkap 2 Pria yang Curi Barang Berharga di SD Pintu Air Langkat
Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Pangkalan Susu (Istimewa)
News
Kab. Langkat

Polisi Tangkap 2 Pria yang Curi Barang Berharga di SD Pintu Air Langkat

Sabtu, 18 September 2021 16:00 WIB 18 September 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Petugas Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu menangkap dua pria pelaku pencurian di SD Negeri (SDN) 054951 Desa Pintu Air, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Kedua pelaku yang diamankan yakni Andi Syahrizal alias Anai (34) Razali alias Jali (38).

Penangkapan keduanya berawal dari laporan Kepala Sekolah SDN 054951, Sadi ke Polsek Pangkalan Susu. Dia melaporkan sejumlah barang berharga milik sekolah yang disimpan di salah satu ruangan hilang dibawa kabur maling.

Sadi mengungkap sebelumnya dia melihat pintu ruang tersebut terbuka kemudian ketika ia masuk untuk memeriksa, ternyata barang-barang berupa komputer dan Tablet Evercross sudah hilang.

Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Ilham mengatakan setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi, Jumat (17/9/2021).

Dari keterangan saksi, petugas berhasil mengantongi identitas kedua tersangka dan selanjutnya menangkapnya.

Petugas pertama kali mengamankan tersangka Razali. Dari tangannya polisi menyita satu unit tablet merk Evercross warna hitam. Selanjutnya, petugas bergerak ke rumah tersangka Andi dan meringkasnya. Dari Andi, petugas menyita tiga unit tablet.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka saat ini diamankan petugas ke Mapolsek Pangkalan Susu untuk proses hukum lebih lanjut.


Artikel Menarik Lainnya:

Tuntut Ganti Rugi Kerusakan Rumah, Ratusan Warga Geruduk Proyek Pembangunan PLHM
Anak Yatim di Paluta Beri Doa untuk Palang Merah Indonesia
Tragis! Mobil Tangki Tabrak Truk Tronton, Satu Sopir Tewas di Tempat
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU