Beredar Rekaman CCTV Aksi Pria di Medan Curi Sepeda Motor Modal Kunci T
Pelaku pencurian sepeda motor terekam CCTV di Jalan Almunium Raya, Tanjung mulia, Kecamatan Medan Deli, Kamis (17/6). (Istimewa)
News
Kota Medan

Beredar Rekaman CCTV Aksi Pria di Medan Curi Sepeda Motor Modal Kunci T

Jumat, 18 Juni 2021 11:36 WIB 18 Juni 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor yang tengah parkir di pinggir jalan. Aksi pencurian itu dilakukan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Seperti yang bisa dilihat dalam video beredar itu, awalnya datang tiga orang pria berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax. Mereka mendekati sepeda motor jenis Honda Beat yang tengah parkir di pinggir jalan.

Lalu, salah seorang di antara mereka yang memakai baju kaos warna hitam dan merah turun dari motor. Pria tersebut langsung mengamati situasi sekitar sebelum melakukan aksinya.

Setelah dirasa aman, pria tersebut mengeluarkan kunci later T dari dalam kantong celananya dan langsung membobol sepeda motor yang menjadi targetnya.

Hanya dalam beberapa detik saja, pria itu berhasil mencuri sepeda motor tersebut.

Diketahui aksi pencurian itu terjadi di  Almunium Raya, Tanjung mulia, Kecamatan Medan Deli pada Kamis (17/6) sekira pukul 23.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah para pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US