Fadli Zon Rindu Pemimpin Seperi Erdogan: Presiden Erdogan jadi Pemimpin Kelas Dunia
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. / istimewa
News
Nasional

Fadli Zon Rindu Pemimpin Seperi Erdogan: Presiden Erdogan jadi Pemimpin Kelas Dunia

Minggu, 16 Mei 2021 16:54 WIB 16 Mei 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Fadli Zon ternyata mengagumi sosok Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Terutama karena kepedulian dan sikap tegasnya dengan situasi yang terjadi di Palestina.

"Pres @RTErdogan jadi pemimpin kelas dunia. Keberpihakan dan inisiatifnya jelas dalam bela Palestina," kicau Fadli Zon di akun Twitter-nya @fadlizon, Jumat (14/5) kemarin.

Fadli Zon juga mengakui kerinduan akan pemimpin di Republik Indonesia yang bisa menjalan konstitusi bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa.

"Kita rindu pemimpin RI seperti ini, yang jalankan konstitusi bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tak sesuai kemanusiaan dan keadilan," kata Fadli Zon.

Diketahui, Presiden Recep Tayyip Erdogan begitu aktif menyuarakan pembelaan terhadap bangsa Palestina. Bahkan dia mengajak negara-negara di dunia untuk iktu peduli terhadap Palestina dan tidak membela Zionis Israel.

Diketaui, konflik antara Israel dan Palestina kembali memanas menjelang momentum perayaan Idul Fitri tahun 2021.

Begitu banyak serangan Zionis Yahudi itu ke bangsa Paletina. Mulai melalui udara dan jalur darat.

Akibatnya, ratusan warga Palestina menjadi korban. Pasukan pembela Islam HAMAS ikut turun tangan membalas serangan Zionis Yahudi Israel.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US