Operasi Amole 2021, Polda Sumut Kirim 203 Personel Brimob ke Papua
Upacara pemberangkatan 203 personel Brimob dalam rangka Satgas Operasi Amole 2021 ke Papua (Instagram/Poldasumaterautara)
News
Kota Medan

Operasi Amole 2021, Polda Sumut Kirim 203 Personel Brimob ke Papua

Minggu, 22 Agustus 2021 14:28 WIB 22 Agustus 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengirimkan 203 personel Brimob dalam rangka Satgas Operasi Amole 2021 ke Papua. Upacara pemberangkatannya dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut di tengah guyuran hujan deras. Upacara tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Kapolda Sumut kepada Dansatgaspam Satgas Amole 2021, pada Sabtu (21/8/2021).

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan sebelum diberangkatkan 203 personel Satgas Ops Amole 2021 sudah mengikuti tes kesehatan sehingga dalam kondisi prima.

"Personel yang akan berangkat harus merasa bangga terpilih untuk menjalankan tugas sebagai Satgas Ops Amole 2021, jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik satuan," ujarnya.

Mengutip dari Antara, Panca juga berharap agar para personel tetap menjaga sinergitas Polri dengan TNI serta untuk komandan kontingen semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Jaga komunikasi dengan anggota dan laporkan setiap kendala yang ada di lapangan serta pastikan setiap personel dalam keadaan sehat," ucap mantan Kapolda Sulut itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Lezatnya Nasi Kentut, Kuliner Tradisional Unik Khas Medan
Miris, Puluhan Tahun Rusak Jalan di Tapian Dolok Simalungun Tak Kunjung Diperbaiki
Miris, Curhatan Seorang Bapak di Medan yang Anaknya Mencuri & Pakai Narkoba

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US