Kena Setop di Pos Pam Penyekatan Mudik Tapsel, Tujuh Mobil Pribadi Putar Balik
Ilustrasi putar balik. / istimewa
News
Kab. Tapanuli Selatan

Kena Setop di Pos Pam Penyekatan Mudik Tapsel, Tujuh Mobil Pribadi Putar Balik

Minggu, 09 Mei 2021 12:10 WIB 09 Mei 2021, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak tujuh unit mobil pribadi pada Sabtu (8/5) menjelang tengah malam kena setop petugas yang berjaga ketat di Pos Pam Penyekatan mudik di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Petugas menyuruh paksa pengemudi mobil pribadi memutar balik kendaraannya ke arah semula datang," Sekretaris Satpol PP Tapsel Jhonni Gumansi kepada ANTARA, Minggu (9/5) dini hari.

Mobil pribadi yang disekat petugas itu yang datang dari arah Medan melintasi Pos Pengamanan wilayah Batu Jomba, Kecamatan Sipirok dan Pos Pengamanan Aek Sijornih, Kecamatan Sayur Matinggi persisnya melintasi Jalan Lintas Sumatera. 

"Petugas penyekatan Batu Jomba menyuruh putar balik ke arah Medan sebanyak enam mobil pribadi sedang petugas penyekatan Aek Sijornih memutar balikkan satu unit mobil yang datang dari arah Sumatera Barat," katanya. 

Pada Pos Penyekatan di Parsariran, Kecamatan Batang Toru dan Pal XI, Kecamatan Angkola Timur nihil tindakan putar balik kendaraan. 

"Dari empat pos penyekatan petugas hingga tengah malam ini memeriksai sebanyak 53 kendaraan utamanya mobil yang melintas. Dan melakukan cek suhu terhadap 22 orang penompang dan pengemudi mengantispasi COVID-19," ujarnya. 

Menurut dia, rata-rata mobil yang putar balik berplat luar daerah Tapanuli Selatan seperti plat B, BK, dan BA. Belasan petugas gabungan yang melakukan penyekatan dari unsur TNI, Polri, Dishub, Pramuka, Kesehatan dan Satpol PP. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US