Mangkal di Pinggir Jalan, Anak Jalanan Ini Diperingatkan Polisi
Personel Polsek Medan Helvetia saat menertibkan para anak jalanan di Jalan Kapten Sumarsono. (Instagram/@polsekmedanhelvetia)
News
Kota Medan

Mangkal di Pinggir Jalan, Anak Jalanan Ini Diperingatkan Polisi

Selasa, 11 Februari 2020 16:39 WIB 11 Februari 2020, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Medan Helvetia bergerak cepat dengan mendatangi para anak jalanan pengendara sepeda motor Vespa yang sering mangkal di Jalan Kapten Sumarsono Medan. Para anak jalanan ini kemudian diperingatkan.

Sebelumnya pada Senin (10/2/2020), Polsek Medan Helvetia mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai keberadaan anak jalan yang sering mangkal di pinggir Jalan Kapten Sumarsono Medan. Keberadaan anak jalanan pengendara sepeda motor Vespa ini dinilai telah meresahkan masyarakat.

Setelah mendapatkan laporan itu, Polsek Medan Helvetia pun bergerak cepat untuk menertibkan para anak jalanan itu. Menurut masyarakat, keberadaan anak jalanan ini menimbulkan keresahan karena sering menimbulkan kemacetan dan meminta-minta uang dari para pengendara.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean langsung memerintahkan dua anggotanya yakni Brigadir Dedy Syahputra dan Briptu Gilang untuk menertibkan anak jalanan itu. Penertiban dilakukan lebih humanis dengan cara memberikan himbauan.

"Kami dari Polsek Medan Helvetia, menghimbau kepada adik-adik untuk segera meninggalkan tempat ini, jangan membuat resah pengguna jalan dan masyarakat seputaran sini," ucap Brigadir Dedi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek merasa berterima kasih kepada masyarakat yang bersedia bekerja sama dengan polisi.

"Dalam hal ini Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mau bekerja sama dan memberikan informasi, walaupun itu bukan wilayah kami Helvetia tetapi wilayah Sunggal Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, tetapi kami tetap menanggapi karena Kami ini milik masyarakat," ungkap Kapolsek.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US