Bobby-Aulia Rachman Pimpin Kota Medan, IMM Medan Turut Bersyukur
Bobby Nasution dan Aulia Rachman. / istimewa
News
Kota Medan

Bobby-Aulia Rachman Pimpin Kota Medan, IMM Medan Turut Bersyukur

Jumat, 19 Februari 2021 11:20 WIB 19 Februari 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Medan merasa bersyukur atas kelancaran penyelenggaraan pemilihan kepala daerah walikota dan wakil walikota Medan 2020. Karena tak menciptakan klaser penularan Covid-19 baru.

Rilis yang diterima indozone.id Jumat (19/2/2021), Ketua Umum IMM Medan, Tengku Suhaimi memberikan apresiasi kepada KPU Kota Medan atas keberhasilan dalam meningkatkan partisipasi pemilih dari 25,8% tahun 2015 menjadi 46% tahun 2020.

"Alhamdulillah kekhawatiran banyak pihak kelak Pilkada Medan akan menjadi klaster baru penularan covid-19 di Kota Medan tidak terjadi, hal itu karena KPU konsisten menyelenggarakan Pilkada dengan protokol kesehatan yang ketat" kata Tengku Suhaimi.

Menurutnya, selama pelaksanaan Pilkada Medan nyaris tak ada insiden yang menimbulkan kekacauan di Kota Medan. Tengku menduga hal ini akibat kedewasaan semua pihak, terutama kedua pasangan calon dan tim suksesnya dalam berdemokrasi.

Tengku juga mengajak masyarakat menerima keputusan atas kepemimpinan walikota dan wakil walikota yang baru untuk Kota Medan yakni, Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

"Kepada masyarakat Kota Medan, kita sudah menentukan pilihan oleh karena itu semoga yang terpilih adalah yang terbaik untuk kita semua masyarakat Kota Medan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US