Misteri Bocah Hilang di Langat Belum Terungkap, Polisi Belum Menyerah
Bocah hilang di Salapian, Langkat. / istimewa
News
Kab. Langkat

Misteri Bocah Hilang di Langat Belum Terungkap, Polisi Belum Menyerah

Senin, 02 November 2020 10:07 WIB 02 November 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Misteri tiga bocah hilang di Salapian Langkat belum terungkap hingga kini. Petugas kepolisian mengambil langkah untuk terus mencari keberadaan mereka. 

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, Senin (2/11) menyebutkan, pencarian belum berhenti. Kali ini, pengungkapan keberadaan tiga bocah hilang di Salapian akan dipimpin oleh Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga. 

"Pencarian terhadap tiga anak yang hilang di Salapian Langkat  terus kita lakukan, rencananya hari ini langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk," katanya.

Menurutnya, pencarian anak hilang masih berada di sekitar kawasan perkebunan kelapa sawit milik PT Langkat Nusantara Kepong (LNK). Bersama warga dan tim relawan sudah menyisir lokasi perkebunan hingga wadul Pulka. 

Pencarian pun akan terus dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, seorang warga, Wawan mencurigai keberadaan tiga bocah malang itu dianggap telah masuk ke rahan gaib. Pasalnya lebih dua pekan pencarian belum membuahkan hasil baik. 



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US