Dua Tempat Hiburan Malam di Medan Digerebek, Ditemukan 4 Pengunjung Positif Narkoba
Ilustrasi narkoba. (Pixabay)
News
Kota Medan

Dua Tempat Hiburan Malam di Medan Digerebek, Ditemukan 4 Pengunjung Positif Narkoba

Selasa, 22 September 2020 14:11 WIB 22 September 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Dua tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Tapian Nauli dan Jalan Pattimura digerebek petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan pada Minggu dini hari (20/9).

Dari dua tempat hiburan malam itu, petugas mengamankan empat orang pengunjung yang ternyata positif mengonsumsi narkoba.

Mereka adalah IP, wanita warga Jalan Sedap serta Ap, warga Jalan Pembangunan Tuntungan yang diamankan di tempat hiburan malam di Jalan Tapian Nauli.

Sedangkan dari tempat hiburan malam di Jalan Pattimura ada CSM, warga Jalan Sei Bilah dan DMN, warga Jalan Gagak Hitam Ringroad.

Pengamanan itu berawal dari seorang pengunjung di tempat hiburan malam di Jalan Pattimura yang mengamuk saat terjadi penggerebekan. Dia sempat menolak untuk dilakukan tes urine, dan setelah hasilnya keluar ternyata positif narkoba.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Senin (21/9) mengatakan bahwa operasi razia ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan ruang gerak peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

"Lokasi dua tempat yang dirazia ini akan mendapatkan pengawasan ketat dari Polrestabes Medan,” ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US