Seorang Pria di Labusel Disiksa Hingga Kuku Dicabut, Pelaku Diduga Anggota DPRD
Ilustrasi penyiksaan. (Indozone)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Seorang Pria di Labusel Disiksa Hingga Kuku Dicabut, Pelaku Diduga Anggota DPRD

Jumat, 24 Juli 2020 10:22 WIB 24 Juli 2020, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial MJY yang berprofesi sebagai supir di Labuhan Batu Selatan (Labusel) mendapat siksaan dari seorang pelaku yang diduga anggota DPRD Labusel.

MJY disiksa hingga mengalami luka serius setelah dituduh menggelapkan sepeda motor milik si anggota dewan berinisiaL IMF. MJY mengalami luka lebam di sekujur tubuh, mulai dari wajah, dada, punggung, perut, serta kepala yang terdapat pembekuan darah.

Melansir Antara, Jumat (24/7), peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (28/6) di Torgamba, Labusel.

Kejadian berawal dari Korban meminjam sepeda motor pelaku sekira pukul 14.00 WIB. Kemudian, MJY mendapat telepon dari pelaku IMF sekira pukul 23.00 WIB menanyakan tentang sepeda motor Yamaha Jupiter yang dipinjamkan. Diduga kuat, terkait peminjaman sepeda motor terjadi perselisihan.

Korban yang merasa ketakutan menginformasikan keberadaanya di Hotel Melati di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian IMF bersama tiga orang rekannya menjemput MJY menggunakan mobil untuk dibawa ke Cikampak, Torgamba, Kabupaten Labusel.

Sesampainya di Desa Gapura, Kampung Sawah, Torgamba, MJY di interogasi terkait keberadaan sepeda motor. Saat perselisihan berlangsung, IMF bersama rekannya memukul MJY menggunakan benda-benda tumpul karena tidak mendapat pengakuan jawaban yang jelas.

IMF kembali menyiksa MJY hingga akhirnya mencabut kuku kelingking kaki kirinya. Beruntung, warga yang melihat berinisiatif membantunya, sehingga nyawa MJY bisa terselamatkan.

Setelah kejadian, MJY kemudian  dirawat di salah satu Rumah Sakit Umum di Kota Pinang selama beberapa hari. Mendapati luka serius, ibu kandung MJY, Arbaiyah membawa anaknya itu ke Rumah Sakit Umum yang berada di Kota Rantau Prapat untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Arabaiyah mengatakan, walapun kasus ini terjadi pada bulan Juni 2020, MJY baru bisa membuat laporan ke Polres Labuhan Batu, Kamis (9/7) setelah kondisi kesehatannya mulai membaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US