Ketahuan Simpan 19 Paket Sabu di Rumah, Seorang Pria di Tapteng Diringkus Polisi
Tersangka narkoba di Tapanuli Tengah. (Antara)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Ketahuan Simpan 19 Paket Sabu di Rumah, Seorang Pria di Tapteng Diringkus Polisi

Jumat, 15 Januari 2021 15:37 WIB 15 Januari 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial CK diringkus petugas Polres Tapanuli Tengah karena menyimpan belasan paket sabu di kediamannya di Gang Jaring, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga.

Mengutip laporan Antara, Jumat (15/1), Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning mengatakan bahwa penangkapan terhadap CK dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada transaksi narkoba yang biasa dilakukan di kediaman tersangka.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud. Setibanya di lokasi, petugas melihat seorang pria yang turun dari sepeda motor.

Petugas langsung melakukan penggeledahan dan menemukan adanya satu kotak warna merah dari saku bajunya yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 16 paket.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan di kediamannya dan menemukan satu bungkus plastik berlakban warna hitam yang disimpan di bawah kompor gas yang berada di bagian dapur rumah tersangka.

Setelah dibuka, ternyata bungkus plastik iu berisikan tiga paket besar narkotika jenis sabu-sabu.

"Jadi total paket sabu yang kita amankan dari tersangka sebanyak 19 paket, dengan berat 16.73 gram. Selain itu juga kita amankan 1 unit sepeda motor warna putih tanpa nomor Polisi, dan satu unit ponsel. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolres Tapanuli Tengah,” sebut Horas.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US