Kamar Terkunci, Ibu Pengemudi Ojek Online di Medan Histeris Melihat Anaknya Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. / istimewa
News
Kota Medan

Kamar Terkunci, Ibu Pengemudi Ojek Online di Medan Histeris Melihat Anaknya Gantung Diri

Senin, 30 November 2020 13:13 WIB 30 November 2020, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengemudi ojek online tergantung pada seutas tali di Gang Anggrek I, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Minggu (29/11/2020) kemarin. 

Diketahui pemuda bernama Imanuel Manik (32) ditemukan pertama oleh ibunya, Reviani Marbun. Ibunya merasa curiga saat kamar tempat anaknya terkunci. Dia pun mengintip dari rumah tetangga karena ingin tahu apa alasan Imanuel melakukan hal yang tak biasa. 

"Saat mengintip ke dalam, ibu korban sudah melihat anaknya tergantung menggunakan tali rafia," kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Senin (30/11/2020).

Karena kaget, Reviani histeris mendapatkan pandangan itu. Dia kemudian mengajak warga dan kepala lingkungan untuk melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. Kemudian, warga mendobrak pintu tempat anaknya gantung diri.

"Mendapat laporan, personel yang berjaga bersama tim Inafis Polrestabes Medan menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Martua.

Dari hasil penyelidikan, korban diduga murni melakukan bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kami masih mendalami motif korban bunuh diri. Jasad korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Sebelumnya, mereka menolak dilakukan autopsi," ucapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU