'Sesama Marga Nasution, Saya Harus Hormati Senior' Kata Bobby ke Akhyar
Bobby Nasution saat berpapasan dengan Akhyar Nasution saat menjalani tes psikologi Pilkada Medan di Hotel Santika, Selasa (8/9). (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

'Sesama Marga Nasution, Saya Harus Hormati Senior' Kata Bobby ke Akhyar

Rabu, 09 September 2020 11:09 WIB 09 September 2020, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Dua pasangan bakal calon (Bapaslon) Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman dan Akhyar Nasution-Salman Al-Farisi berjumpa saat menjalani tes psikologi di Hotel Santika, Selasa (8/9).

Dalam kegiatan itu, keduanya terlihat sama-sama mengenakan setelan kemeja berwarna putih. Mereka sempat berpapasan dan saling sapa.

"Izin ya, Dak" ucap Bobby ke Akhyar siang itu.

Kepada wartawan, Bobby mengaku menaruh rasa hormat kepada Akhyar. Dia menganggap Akhyar sebagai sosok senior. Selain itu, Akhyar juga bermarga Nasution sama sepertinya.

"Selagi yang muda, ya kita salam, minta izin ikut kontestasi. Mudah-mudahan kontestasi ini santun, (kami) juga sama-sama (marga) nasution. Saya yang junior harus menghormati yang senior," kata Bobby.

Pasangan Bobby-Aulia dan Akhyar-Salman merupakan pasangan yang akan berduel di panggung Pilkada Medan pada Desember 2020 mendatang. Setelah berkas pendaftaran keduanya diterima KPU Medan, mereka pun harus menjalani tes psikologi

Dalam kontestasi Pilkada Medan ini, pasangan Bobby-Aulia didukung 8 partai yakni Gerindra, Golkar, PAN, PDIP, Hanura, PSI, NasDem dan PPP.

Sedangkan pasangan Akhyar-Salman didukung oleh Partai Demokrat dan PKS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US