Siswi SMP di Batu Bara Hampir Diperkosa Oknum Pemerintah Kantor Desa
Ilustrasi perkosa. / istimewa
News
Kab. Batu Bara

Siswi SMP di Batu Bara Hampir Diperkosa Oknum Pemerintah Kantor Desa

Sabtu, 26 September 2020 15:25 WIB 26 September 2020, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Siswi sekolah menengah pertama (SMP), SYH di Kecamatan Talawi, Kebupaten Batu Bara nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang oknum perangkat pemerintah Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Orangtua Korban, Asmalya (32) menyebutkan SYH permisi hendak mengambil ponsel bersama oknum perangkat desa berinisial WHD (32) yang dititipkan ke temannya di Kantor Kepala Desa.

"Mereka pergi Sabtu (19/9) kemarin dan mau mengambil ponsel,"ujar Asmalya, Sabtu (26/9).

Namun, kata Asmala anaknnya ternyata dibawa oleh WHD ke Kota Tanjung Tiram. Mereka menggunakan sepeda motor pergi membawa anaknya.

Karena jaraknya tak begitu jauh, Asmalya pun memberikan ijin WHD membawa anaknya. Setibanya di Kantor Kota, WHD mengajak SYH ke belakang kantor dan masuk ke sebuah rumah tua tak bertuan.

"Dia menyebutkan akan mengambil barang di dalam rumah itu. Tapi pintu langsung dikunci dan menyekap anak saya sambil berusaha melepas pakaian anak saya. Dia juga memaksa anak saya melakukan perintahnya, syukurnya anak saya meronta dan melawan juga mendorongnya hingga jatuh tersungkur,"katanya. 



Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US