Gadis Ini Pelihara 6 Ekor Ular Python di Rumahnya
Chalwa dengan ularnya. (Instagram/@chalwa17)
News
Nasional

Gadis Ini Pelihara 6 Ekor Ular Python di Rumahnya

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:39 WIB 01 Agustus 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Gadis berusia 14 tahun ini memiliki enam ular python di rumahnya dan merawatnya dengan baik. Gadis asal Purworejo, Jawa Tengah, yang bernama Chalwa Ismah Kamal ini, memeliharanya tanpa rasa takut, seperti yang dirasakan banyak orang terhadap ular.

Baru-baru ini Chalwa viral setelah memamerkan foto dan video kebersamaannya dengan 6 ular python peliharaannya di TikTok dan Instagram. Tiga dari enam ular python raksasa peliharaan Chalwa Ismah Kamal.

Tidak hanya bermain bersama-sama, di foto dan video tersebut Chalwa juga mengelus-elus, memandikan, dan memeluk 6 ular berukuran raksasa itu. Bahkan, dia juga membantu ular itu melepaskan sisiknya.

Tak ada sedikitpun rasa takut terpancar dari wajah Chalwa. Gadis ini bahkan terlihat akrab dan begitu menyayangi reptil-reptil tersebut.

Menurut Chalwa, hobi memelihara ular python sudah berlangsung sejak berusia 4 tahun. Chalwa mengaku tidak khawatir ular-ular itu akan membelit dirinya.

Chalwa bahkan membuatkan kandang untuk masing-masing ular peliharaannya itu. Menurut Chalwa, ular python tidak berbisa.

Ularnya juga lebih mudah dijinakkan dibandingkan ular pada umumnya. Dia bahkan mengatakan ular sering dicap negatif oleh orang-orang.

Adik Chalwa juga tidak takut ular. Bahkan, pada satu video dia tampak santai bermain game sambil ditemani ular python.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US