Di Tengah Pandemi Covid-19, PLN Sumut Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik
Manajer PLN UIW Sumut M.Irwansyah Putra pada acara Grebek Penyulang dan Bakti Pekerjaan dalam keadaan Bertegangan Tinggi (PDBK). (Antara)
News
Kota Medan

Di Tengah Pandemi Covid-19, PLN Sumut Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Kamis, 30 Juli 2020 12:53 WIB 30 Juli 2020, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - PLN Induk Wilayah Sumatera Utara berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik, mulai dari pasokan listrik hingga kualitas layanan di tengah pandemi Covid-19.

"PLN UIW Sumut juga telah menggelar Grebek Penyulang dan Bakti Pekerjaan dalam keadaan Bertegangan Tinggi (PDBK) pada Rabu, 22 Juli 2020 di kantor PLN UIW Sumut," kata Manajer PLN UIW Sumut, M.Irwansyah Putra dalam keterangannya, Rabu (29/7).

Lebih lanjut, Irwansyah mengatakan bahwa PDKB memiliki peran besar dalam proses pemeliharaan baik korektif maupun preventif.

"Dengan kehadiran tim PDKB ini, PLN dapat meningkatkan kepuasan jaringan sehingga dapat mendukung iklim investasi dan pariwisata di Sumatera Utara (Sumut)," ujar dia.

Oleh karena itu, Irwansyah mengingatkan kepada seluruh tim PDKB akan pentingnya kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

"Dengan tingkat risiko pekerjaan yang tinggi dan terlebih dimasa pandemi COVID-19 ini, protokol K3 harus sangat diperhatikan," katanya.

Senior Manajer Distribusi PLN UIW Sumut, Taufik mengapresiasi kinerja tim PDKB dengan jumlah personel 49 orang di lima unit yaitu UP3 Medan, UP3 Medan Utara, UP3 Binjai, UP3 Lubuk Pakam, dan UP3 Pematang Siantar selama semester I 2020 dapat menyelesaikan pekerjaan di 1.481 titik.

"Selama semester I, tim PDKB PLN UIW Sumut mampu menyelesaikan pekerjaan di 1.481 titik dan menyelamatkan energi sebanyak 9.627.163,15 KWh dengan estimasi nilai Rp10.773.284.156," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US