Detik-detik Angkot Terbakar di Jalan Raya Medan, Sopir dan Penumpang Berhamburan
Angkot terbakar di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (3/7). (IST/Screenshot)
News
Kota Medan

Detik-detik Angkot Terbakar di Jalan Raya Medan, Sopir dan Penumpang Berhamburan

Sabtu, 04 Juli 2020 11:28 WIB 04 Juli 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Detik-detik angkot terbakar di Jalan Sisingamangaraja, Medan terekam warganet, Jumat (03/07/2020) sekira pukul 17.15 WIB. Kejadian itu terjadi persis di depan Ramayana Mall, tak jauh dari tugu Pahlawan Sisimangaraja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, angkot yang terbakar itu adalah KPUM 03 jurusan Sambu Polda dan sebelumnya dibawa sopir bernama Burhanudin Matondang (53) warga Jalan Turi, Gang Karto Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan, sebelum terjadi kebakaran sopir angkot menurunkan penumpang di Jalan SM Raja tepatnya di depan Tugu Sisingamangaraja Medan. 

Tiba-tiba terjadi korsleting hingga mengeluarkan api. Melihat kondisi itu tersebut sopir beserta penumpang berhamburan keluar menyelamatkan diri. Tak lama kemudian mobil pun terbakar. 

Berdasarkan penuturan warga, angkot tersebut semula dari arah Makam Pahlawan menuju arah simpang UISU. Namun tiba-tiba mengularkan asap tepat di depan tugu Sisingamangaraja.

Kebakaran angkutan kota tersebut membuat warga dan pengendara yang melintas melihat kejadian itu. Akibatnya arus lalu lintas di kawasan itu sempat terjadi kemacetan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU