Camat Medan Amplas Sudah Evakuasi Pria Tua di Halte SM Raja ke RS Bina Kasih
Lelaki tua tanpa identitas di Halte Jl SM Raja Medan. / istimewa
News
Kota Medan

Camat Medan Amplas Sudah Evakuasi Pria Tua di Halte SM Raja ke RS Bina Kasih

Senin, 16 November 2020 16:14 WIB 16 November 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Camat Medan Amplas, Edy Mulia Matondang menyebutkan telah melakukan evakuasi terhadap seorang pria tua yang terlantar di Halte Jalan SM Raja tak jauh dari pabrik getah Asahan. Kini lelaki tua itu berada di Rumah Sakit Bina Kasih. 

"Tadi dibawah kordinasi Lurah Timbang Deli, James Simanjuntak dan Dinas Sosial Pemko Medan langsung mengevakuasi pria yang terlantar itu ke Rumah Sakit Bina Kasih,"kata Amplas Edy Mulia Matondang kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Menurutnya pria itu tak memiliki identitas dan tidak jelas cara bicaranya alias ngelantur. Bahkan saat ditanyai alamat, dia mengaku tak tahu-menahu.

"Kepada petugas ia menyebut tinggal dikawasan Jalan Sekip, kemudian berubah-ubah lagi," katanya. 

Edy juga menuturkan lokasi tempat dimana pria malang tersebut ditemukan cukup jauh dari pemukiman warga, lokasi persis di depan pabrik dan perkantoran. Sedangkan dari penelusuran pihak kecamatan bahwa pria lansia tersebut bukanlah warga sekitar.

Melihat kondisi tersebut, lanjut Edi pihak Kecamatan Medan Amplas memberikan pertolongan kepada pria malang tersebut yang membutuhkan pertolongan, terlebih lagi kondisinya dalam keadaan sakit.

"Mungkin setelah sehat, bapak tadi bisa lebih terang menjelaskan asal usul dan tempat tinggalnya,"ujarnya.
 




Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US