Kerap Bertransaksi Narkoba, Pria Ini Digerebek di Sebuah Rumah di Deli Serdang
Tersangka narkoba di Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Kerap Bertransaksi Narkoba, Pria Ini Digerebek di Sebuah Rumah di Deli Serdang

Rabu, 18 November 2020 13:57 WIB 18 November 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial RL digerebek petugas Polsek Beringin karena kerap melakukan transaksi narkoba di dalam rumahnya di Dusun III, Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang pada Selasa (17/11).

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ansari dalam keterangannya mengatakan bahwa penangkapan terhadap SL dilakukan berawal dari informasi yang menyebutkan bahwa ada sebuah rumah di Dusun III, Desa Sarang Burung kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Dari informasi tersebut, petugas mendatangi lokasi yang dimaksud dan langsung melakukan penggerebekan.

Saat itu, tersangka RL sedang berada di dalam rumah tersebut dan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Berdasarkan interogasi petugas, RL mengaku bahwa barang haram tersebut didapatnya dari seorang berinisial PI yang merupakan warga Dusun I, Desa Palu Sibaji, Kecamatan Pantai Labu.

Petugas langsung membawa tersangka beserta barang bukti yang terdiri dari 2 paket sabu-sabu, uang tunai Rp200 ribu yang disimpan di dalam tas, serta 1 buah timbangan digital ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

"Tersangka sudah dilimpahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, dan masih dilakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut,” pungkas Ansari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US