Kini Starbucks Tak Akan Layani Pengunjung Tanpa  Masker
Ilustrasi gerai starbucks (Pexels)
News
Nasional

Kini Starbucks Tak Akan Layani Pengunjung Tanpa Masker

Selasa, 14 Juli 2020 14:50 WIB 14 Juli 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah era kenormalan baru, Starbucks kembali membuka gerainya. Namun bagi pengunjung yang tidak memakai masker, jangan harap akan dilayani oleh para barista.

Mengutip laporan Foodbeast, Starbucks Amerika memutuskan untuk kembali membuka gerainya seiring diterapkannya kenormalan baru.

Gerai dibuka dengan sejumlah aturan baru yang harus dipatuhi oleh pengunjung guna mencegah penularan virus corona.

Starbucks Amerika mengharuskan para barista dan pengunjungnya untuk memakai masker ketika berada di dalam gerai. Untuk itu, bagi pengunjung yang tidak memakai masker, maka tidak akan dilayani oleh para baristanya.

Selain mengharuskan memakai masker, Starbucks juga menerapkan pengaturan area duduk yang dibatasi dengan jarak aman sekitar 1-2 meter.

Pengunjung juga tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik dan jam kunjungan dibatasi maksimal selama dua jam.

Pengunjung yang tidak memakai masker bisa membeli minuman dan makanan Starbucks melalui layanan drive thru dan pemesanan online. Bagi yang ingin tetap masuk ke dalam gerai, maka pastikan harus memakai masker.

Pada akhir Juni 2020 lalu, seorang barista Starbucks mendapat tip sebesar Rp284 juta karena telah menolak pengunjung yang tidak memakai masker.

Barista bernama Lenin Gutierrez itu bekerja di Starbucks San Diego dan sudah secara tegas menolak pengunjung yang tidak memakai masker.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US