4 Bandar Narkoba di Binjai Diringkus, 1.090 Pil Ekstasi dan 40,33 Gram Sabu Diamankan
Empat tersangka bandar narkotika diringkus Polres Binjai.(ANTARA/HO).
News
Kota Binjai

4 Bandar Narkoba di Binjai Diringkus, 1.090 Pil Ekstasi dan 40,33 Gram Sabu Diamankan

Senin, 30 November 2020 14:07 WIB 30 November 2020, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak empat bandar besar narkoba bernama Indra Subrata Nasution, Febri Ajuansyah, Rahmat Syahputra, dan Aris Rinaldi diringkus petugas Satresnarkoba Polres Binjai dari dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Satria, Binjai Kota, Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting dalam keterangannya, Senin (30/11) mengatakan bahwa penangkapan terhadap keempat pelaku itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebut bahwa ada seorang bandar narkotika jenis ekstasi dan sabu bernama Indra.

Dari informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai pembeli dan memesan sejumlah ekstasi sebanyak 100 butir.

Kemudian, antara petugas dan pelaku sepakat untuk bertemu di sebuah lokasi. Setibanya pelaku di lokasi yang dimaksud, petugas langsung melakukan penangkapan.

Dari penangkapan itu, petugas melakukan pengembangan kasus dan mengamankan tiga pelaku lainnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari keempat pelaku tersebut di antaranya, yakni 1 bungkus diduga pil ekstasi yang berisi 1.090 butir dan sebuah bungkus besar di duga sabu-sabu seberat 40,33 gram.

Selain itu, ada paket lainnya yang berisi sabu seberat 0,64 gram, satu timbangan elektrik, satu bungkus plastik klip kosong ukuran besar, enam plastik klip kosong ukuran sedang dan empat handphone.

Petugas kemudian membawa keempat tersangka beserta barang bukti ke Mapolres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US