PSMS Jadi Tuan Rumah Grup D Liga 2 Indonesia, Tapi Tergabung di Grup Neraka
Grup D Liga 2 Indonesia. (Instagram/liga2match)
News
Kota Medan

PSMS Jadi Tuan Rumah Grup D Liga 2 Indonesia, Tapi Tergabung di Grup Neraka

Rabu, 19 Agustus 2020 18:53 WIB 19 Agustus 2020, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - PSSI baru saja menyelesaikan pembagian grup Liga 2 Indonesia secara virtual pada Rabu (19/8). Seperti yang diketahui, home tournament Liga 2 Indonesia akan mulai digelar pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Dalam hasil undian pembagian grup tersebut, PSMS akan menjadi tuan rumah bagi Grup D. Namun, Grup D diisi oleh sejumlah tim kuat seperti Sulut United, Semen Padang, Persekap Tegal, Persijap Jepara, dan Sriwijaya FC.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja menyambut baik ditetapkannya PSMS sebagai tuan rumah. Dia tidak lupa untuk mengucapkan raya syukur sebab hal ini sudah menjadi keinginan Ayam Kinantan sejak lama.

“Ini juga tidak terlepas karena PSMS memiliki pengalaman bermain di Liga 1 dan Stadion Teladan dianggap layak menjadi venue. Karena target lolos ke Liga 1, inilah langkah awal PSMS,” tegasnya.

Julius berkata, meski tim-tim yang akan dihadapi Ferdinand Sinaga cs terbilang cukup kuat, namun dia tetap menargetkan PSMS Medan mendapat promosi ke Liga 1 Indonesia.

“Untuk itu marilah kita semua berjuang agar PSMS bisa lolos grup hingga jadi tiga besar. Pemain harus fokus, karena lolos ke 8 Besar saja tidak cukup,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US