Anggota KY RI, Farid Wajdi Pamit di Twitter: Purna Tugas, Tunai Sudah Masa Jabatan 
Farid Wajdi pamit di Twitternya. / Twitter
News
Nasional

Anggota KY RI, Farid Wajdi Pamit di Twitter: Purna Tugas, Tunai Sudah Masa Jabatan 

Selasa, 22 Desember 2020 14:40 WIB 22 Desember 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi Yudisial RI yang dalam jabatannya sebagai Ketua Bidang Hubungan Antara Lembaga dan Layanan Informasi merangkap Juru Bicara Komisi Yudisial DR. Farid Wajdi, S.H., M.Hum menandai akhir masa baktinya lewat cuitannya pada akun twitter miliknya @farid_wajdi70.

"Purna-tugas. Tunai sudah masa jabatan sebagai anggota @KomisiYudisial. Hari ini, tepat pada 20 Desember 2015, mulai menapaki tangga tugas sebagai anggota Komisi Yudisial.  5 tahun kemudian, hari ini tepat juga 20 Desember 2020 mandat tugas tersebut berakhir," tulisnya.

"Sudah sunnatullah ada "awal" dan ada "akhir" perjalanan, tiada tugas yang tak ada ujung. Tiada amanah yang abadi, jabatan itu terbatas, sepatutnya tugas apa pun dan kepada siapa pun," tulisnya.

"Karena itu, izinkan Farid Wajdi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dedikasi-kontribusi semua pihak dalam membantu tugas-tugas yang ada dan beriringan dengan itu mohon maaf terdalam dan paling tulus atas kekeliruan atau kekurangan laku,baik selama bertugas maupun sebelum bertugas di Komisi Yudisial," tulis anak Medan Ini.

Sejumlah komentar netizen meramaikan halaman twitternya. Seperti Akun, @riansulistio11, "Tokoh inspirasiku....Sukses dan sehat selalu ya prof..,".

Akun @ekokusumawijaya, "Semua pasti ada masa akhir ya, Pak. Berkah sehat buat semuanya ya... Salaaaaam...,".

Akun @wekokuncara,"Alhamdulillah, terima kasih atas pengabdiannya selama ini, Pak. Ibu Pertiwi masih menanti pengabdian Bapak di medan juang yang lain,".

Akun @madisnur, "Terimakasih Bang Atas pengabdian dan perjuangannya. Tertoreh tinta emas dan banyak silaturrahim serta persaudaraan. Salam hormat,".




TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU