Terus-terusan Dihujat Warganet, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Kalian!
Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)
News
Nasional

Terus-terusan Dihujat Warganet, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Kalian!

Senin, 20 Juli 2020 14:58 WIB 20 Juli 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Artis FTV yang juga selebgram, Hana Hanifah mendadak jadi perbincangan di jagat media sosial setelah dirinya terciduk oleh kepolisian Medan terkait kasus dugaan prostitusi online.

Dalam kasusnya saat itu, Hana mendapat uang transfer sebesar Rp20 juta, lalu dia terbang ke Medan untuk menemui 'kliennya' di sebuah hotel berbintang.

Hana dengan kliennya diciduk oleh kepolisian saat dalam keadaan tidak berbusana lengkap.

Sejak kejadian itu, Hana selalu mendapat kritikan pedas dari warganet di media sosial. Selebritas berusia 23 tahun itu pun kini sudah pulang ke Jakarta dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Di tengah kesibukannya, rupanya Hana juga turut memperhatikan bagaimana komentar-komentar warganet yang menyerang dirinya. Lantas karena itu, dia pun berusaha untuk membela diri.

Dalam sebuah cuplikan video singkat di Instagram Story, Hana pun mengutarakan pesan-pesan yang menohok untuk para warganet yang mencibirnya.

“Yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku nanti aku akan tayangin malam ini juga,” kata dia.

“Nah buat para 'detergen' yang ngomongnya ngaco-ngaco mendingan kalian intropeksi diri dulu aja, jangan sok suci diri kalian,” lanjut Hana dalam video berikutnya.

Kini, video berdurasi singkat itu menjadi viral di Instagram. Karena merasa geram, banyak warganet yang berniat enggan menonton video Youtubenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US