Seorang Warga Humbahas Tewas Usai Tenggak Pestisida, Diduga karena Depresi
Pemakaman Lembang Sinaga, warga Desa Sibuntuon Parpea, Selasa (28/4). (Istimewa)
News
Kab. Humbang Hasudutan

Seorang Warga Humbahas Tewas Usai Tenggak Pestisida, Diduga karena Depresi

Rabu, 29 April 2020 18:54 WIB 29 April 2020, 18:54 WIB

INDOZONE.ID - Diduga karena depresi, seorang warga Desa Sibuntuon Parpea, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) bunuh diri dengan cara menenggak cairan pestisida. 

Korban, Lembang Sinaga (34), sempat dibawa ke Puskemas, namun nyawanya sudah tidak tertolong. 

Karena kondisinya parah, korban kemudian dirujuk ke RSUD Doloksanggul," kata Kasubbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolobako, Selasa (28/4) seperti dikutip dari TribunMedan, Rabu (29/4).

Korban pertama kali ditemukan warga, Dimpos Sihombing. Saat itu, Dimpos datang ke rumah korban karena ada keperluan. Saat pintu rumah Lembang diketuk, tidak ada jawaban dari pemilik rumah.

Selanjutnya, Dimpos berjalan ke arah belakang rumah korban dan melihat pintu dalam keadaan terbuka. Karena penasaran, Dimpo kemudian masuk mencari Lembang.

"Di dalam rumah, saksi melihat korban sudah menggelepar dengan kondisi mulut mengeluarkan buih. Selanjutnya, saksi pun teriak memanggil warga," kata Syawal.

Polisi pun berusaha menghubungi pihak keluarga. Dugaan sementara, korban nekat menenggak racun karena stres tinggal seorang diri. 

Setelah jenazahnya diserahkan pada pihak keluarga, korban pun dimakamkan.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US