Semangati Peserta STQN Sumut, Edy Rahmayadi: Berikan yang Terbaik dan Perkuat Silaturahmi
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi saat memberikan semangat kepada kafilah STQ Sumut (Instagram/Edy_Rahmayadi)
News
Nasional

Semangati Peserta STQN Sumut, Edy Rahmayadi: Berikan yang Terbaik dan Perkuat Silaturahmi

Senin, 18 Oktober 2021 11:20 WIB 18 Oktober 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberikan semangat dan dukungan langsung kepada kafilah Sumut yang tengah mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara. Ditemani sang istri dan rombongan ia terbang ke maluku usai mengikuti penutupan PON XX Papua.

"Selepas kunjungan dari Papua, saya bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Maluku Utara untuk memberikan dukungan kepada para kafilah utusan Sumut yang tengah mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI," tulisnya di akun Instagram pribadinya, seperti yang dilihat Indozone, Senin (18/10/2021).

Dalam kunjungan itu, ia  berpesan agar para peserta dapat memberikan yang terbaik, menjaga kekompakan serta hubungan silaturahmi. 

"Kepada para kafilah utusan Sumut saya berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan serta jalani kompetisi ini dengan niat yang tulus dan ikhlas. Berikanlah yang terbaik untuk Sumatera Utara, perkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiah. Tetap semangat dan jaga kesehatan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Kafilah Sumut, Palit Muda Harahap menjelaskan kafilah Sumut terdiri dari 41 orang yang terdiri dari 20 peserta STQ dan pendamping. 

"Alhamdulillah kami sehat. Kami nyaman dan sehat semua. Hari ini sudah tampil 12 orang. Besok dan lusa dijadwalkan tampil delapan orang lagi," ujarnya.

Diketahui kegiatan STQ itu berlangsung mulai 16 hingga 25 Oktober 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US