Kasihan, Niatnya Mau Panen Rambutan Kakek di Tebingtinggi Malah Tewas Disengat Tawon
Tawon di sarangnya (Pixabay)
News
Kota Tebing Tinggi

Kasihan, Niatnya Mau Panen Rambutan Kakek di Tebingtinggi Malah Tewas Disengat Tawon

Kamis, 29 Juli 2021 17:43 WIB 29 Juli 2021, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang menimpa Kakek Sintua Tambun (83), warga jalan Perumnas, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumut. 

Sintua tewas setelah disengat tawon pada Kamis (29/7/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Saksi kejadian itu, Aikal (30), warga jalan Abdul Hamid, mengatakan, setiap pagi korban datang ke ladangnya di Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Bagelen.

Aikal menjelaskan awalnya, Sintua berniat untuk memanen rambutan. Namun karena banyak tawon, dia kemudian membakar sarang tawon yang tergantung di batang pohon rambutan dengan menggunakan galah. Sayangnya, puluhan tawon langsung mengejar dan menggigitnya.

Sintua sempat terdengar minta tolong, karena itulah Aikal langsung mendatangi lokasi dan melihat kakek tersebut sedang berlari dikejar puluhan tawon. Tak lama Sintua diketahui sudah meninggal dunia.

Kejadian ini, oleh warga dilaporkan ke polisi. Personel Polsek Padang Hilir bersama Tim Inafis polres Tebingtinggi langsung bergegas menuju ke lokasi.

Sesampainya di lokasi petugas inafis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) langsung mengevakuasi jasad korban untuk selanjutnya di bawa ke RS. Bhayangkari kota Tebingtinggi untuk divisum.

Kejadian kasus ini sudah ditangani pihak dari Polsek Padang Hilir Kota Tebingtinggi, guna dalam penyelidikan lebih lanjut.


Artikel Menarik Lainnya:

Keuangan Minim, 162,5 Km Jalan Rusak di Simalungun Diperbaiki Secara Swadaya Masyarakat
3 Pria Pelaku Pembunuhan di Patumbak Ditembak karena Melawan saat Diamankan
Tips Pilih Makanan Sehat Bergizi Bagi Pasien Isoman Ala BPOM

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US