Usai Dijemput Teman, Seorang Siswi SMAN 2 Sibolga Dilaporkan Hilang, Ini Ciri-cirinya
Skolastika Krisdayanti Ndraha, siswi SMAN2 Sibolga yang hilang (Istimewa)
News
Kota Sibolga

Usai Dijemput Teman, Seorang Siswi SMAN 2 Sibolga Dilaporkan Hilang, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 13 November 2021 14:15 WIB 13 November 2021, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang siswi SMA N 2 Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan hilang. Remaja bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha itu tidak pulang ke rumah sejak dijemput temannya pada Jumat (5/11) lalu.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan pihaknya menerima laporan kehilangan anggota keluarga dari seorang pria bernama Harsono Ndraha,  warga jalan Jendral Sudirman Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

“Benar, laporan sudah kita terima, saat ini dalam proses penyelidikan,” ujarnya, seperti yang dikutip Indozone, Sabtu (13/11/2021). 

Ia menjelaskan dalam laporan tersebut pelapor menuturkan remaja putri kelas 10 itu hilang sejak dijemput temannya yang bernama Nurhayati Zebua  pada Jumat (5/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

“Pada saat yang bersangkutan meninggalkan rumah, dianya dijemput oleh Nurhayati Zebua tanpa ada izin sama bapak dan ibu kandungnya,” sambungnya

Saat pergi dari rumah, Skolastika Krisdayanti Ndraha diketahui memakai kaos warna hitam dan celana training warna hitam. Adapun cirinya yaitu  tinggi 145 cm,  berambut lurus pirang sedikit di belakang sebahu, kulit sawo matang, gigi agak bertaring, perawakan sedang, dan ada bekas bisul dekat telinga sebelah kanan.

Hingga kini, keluarga pun masih menanti dan berharap agar remaja berparas cantik tersebut segera pulang ke rumah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US