Kapolres Madina Berikan Tiket Umrah Gratis untuk Ibu Kurang Mampu
Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji (kiri) bersama istrinya (kanan) memberikan bantuan umrah kepada Rosidah (tengah). (Instagram/@polresmandalingnatal)
News
Kab. Mandailing Natal

Kapolres Madina Berikan Tiket Umrah Gratis untuk Ibu Kurang Mampu

Selasa, 25 Februari 2020 09:00 WIB 25 Februari 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum mengakhiri jabatan Kapolres Mandailing Natal dan promosi sebagai Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji membantu seorang wanita kurang mampu dengan cara memberikan tiket umrah.

"Beberapa hari ke depan, Irsan akan mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres Mandailing Natal. Irsan dipromosikan sebagai Wakapolrestabes Medan. Pada Jumat (21/2/2020) pukul 11.00 WIB, Irsan memberikan bantuan kepada seorang wanita bernama Rosidah.

Wanita warga Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal ini diberikan tiket umrah gratis. Jika tidak ada halangan, Rosidah akan berangkat umrah pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HUMAS POLRES MANDAILING NATAL (@polresmandailingnatal) on

Dalam pemberian tiket umrah gratis itu, Irsan didampingi istrinya yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Novi Irsan dan pemilik Travel Grand Mekah Zulkarnain Nasution beserta sejumlah ulama setempat.

"Tiket Umroh gratis ini saya berikan berawal dari kegiatan tabligh akbar pada hari Selasa tanggal 2 April 2019 di lapangan sepak bola Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal. Tabligh akbar itu mengundang ustadz kondang, Ustadz Riza Muhammad. Kemudian di akhir acara ustadz tersebut menunjuk satu orang warga yang hadir pada giat tersebut untuk diberangkatkan umrah gratis oleh Kapolres Madina," sebut Irsan.

"Alhamdulillah sebelum saya berangkat mengemban amanah menjabat sebagai Wakapolrestabes Medan. Saya masih sempat menunaikan janji saya yang tertunda. Setelah berkoordinasi dengan pihak travel perjalanan umroh Grand Mekkah akhirnya hari ini tuntas, Ibu Rosidah sudah menerima haknya tiket berangkat umrah gratis," sambungnya.

Rosidah merasa berterima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan tiket umrah kepadanya. Menurut Rosidah, ia tidak pernah menyangka bisa berangkat umrah.

"Makasih Pak Kapolres. Alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat umrah. Ini bagai mimpi. Tanpa bantuan dan kebaikan hati bapak kepada saya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi," ungkap Rosidah.

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU