Berada di Warnet Saat Jam Sekolah, Para Pelajar Ini Terjaring Razia
Para pelajar yang terjaring razia Operasi Kasih Sayang yang digelar Polsek Medan Area di sejumlah warnet di wilayah hukumnya. (Instagram/@polrestabes.medan)
News

Berada di Warnet Saat Jam Sekolah, Para Pelajar Ini Terjaring Razia

Rabu, 26 Februari 2020 14:30 WIB 26 Februari 2020, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Medan Area kembali menggelar Operasi Kasih Sayang di sejumlah warnet di wilayah hukumnya, Selasa (25/2/2020). Sejumlah pelajar diamankan dalam razia tersebut.

Sebelum mengadakan razia itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir diwakili oleh Wakapolsek Medan Area AKP Neneng Armayanti memimpin apel di Mako Polsek Medan Area. Dalam arahannya, Wakapolsek menghimbau anggotanya agar menindak para pelajar yang kedapatan berada di warnet saat jam pelajaran sekolah.

“Agar menindak pelajar yang bolos sekolah di warnet dengan humanis, karena bagaimana pun mereka anak anak kita juga,” kata Neneng.

Polsek Medan Area menyisir satu per satu warnet di wilayah hukumnya. Hasilnya, petugas mengamankan 15 orang pelajar. Mereka diamankan karena kedapatan berada di warnet saat jam pelajaran sekolah berlangsung.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir mengatakan mengatakan razia ini digelar sebagai bentuk kasih kasih polisi terhadap generasi penerus bangsa.

“Operasi kasih sayang yang kita gelar sebagai bentuk kasih sayang kita kepada anak-anak kita pelajar yang akan menjadi penerus bangsa. Sesuai UU RI No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia,“ kata Faidir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US