Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma
Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma Meihat Ibunya Dipukuli Preman. (foto/istimewa).
News
Kab. Deli Serdang

Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma

Selasa, 07 September 2021 19:48 WIB 07 September 2021, 19:48 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, warganet dihebohkan oleh video viral di media sosial tentang pemukulan seorang wanita pedagang oleh preman di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, pada hari Minggu, (5/9/2021).

Dari kejadian tersebut, seorang anak permpuan berusia 12 tahun yang merupakan anak pedagang tersebut mengalami trauma. Pasalnya, seorang anak yang masih bocah tersebut menyaksikan di depan matanya, ibunya dipukuli preman dengan brutal. Hal itu diinformasikan oleh akun media sosial (medsos) Instagram @hiu_pertarung, pada Selasa (7/9).

Bahkan, akun Instagram tersebut memeberikan informasi bawah bocah itu hanya bisa menangis histeris melihat ibunya dianiaya oleh beberapa preman.

Masih berdasarkan informasi dari akun tersebut, bahwa alasan preman memukuli seorang wanita itu karena tidak diberi uang Rp500 ribu. Kemudian, wanita yang diketahui bernama Liti Wari Iman Gea (37) berkata kepada preman tersebut.

"kamu siapa? kenapa kamu meminta sama saya? tapi saya suda bayar kepada pemuda setempat lahan jualan ku ini!," kata Liti Wari Iman Gea, seperti yang dikutip Indozone, Selasa, (7/9/2021).

Namun, pertanyaan wanita itu malah membuat preman tersebut turun dari sepeda motornya hingga menendangi perutnya sampai mengalami pendarahan.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, Gea danegan anaknya pun langsung membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, Kota Medan.

Seperti diketahui dari pemberitaan, kabarnya preman yang melakukan pemukulan seorang wanita tersebut pun ditangkap personel polisi ketika sedang makan di salah satu rumah makan di Pasar 10 Tembung.

Pelaku yang berinisial BS pun langsung dibawa ke Makopolsek Percut Sei Tuan. Saat ini, Polisi pun sedang melakukan pengembangan, dan mengejar pelaku lainnya.

Ternyata Gegara Tak Diberi Rp500 Ribu, Preman Pukuli Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung
Lapangan Merdeka Medan Sebagai Cagar Budaya, Ini Buktinya
Pemain Judi Kim Hongkong Diringkus, Terungkap Kontak 'Cinta Terlarang' Ternyata Bandar

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU