Tragis! Jembatan Gantung di Labura Putus saat Dilintasi, Warga Nyaris Terperosok ke Sungai
Jembatan gantung Titi Rambin di Desa Silumanjang, Kecamatan Na IX-X, Labuhanbatu Utara terputus, Rabu (14/7). (Instagram/laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Tragis! Jembatan Gantung di Labura Putus saat Dilintasi, Warga Nyaris Terperosok ke Sungai

Rabu, 14 Juli 2021 12:04 WIB 14 Juli 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Jembatan gantung, Titi Rambin di Desa Silumanjang, Kecamatan Na IX-X, Labuhanbatu Utara (Labura) putus saat tengah dilintasi warga, Rabu (14/7) sekira pukul 08.00 WIB.

Mengutip laporan akun Instagram @Laburaku, jembatan tersebut putus akibat tak mampu lagi menopan beban. Hal itu disebabkan kotrek penahan kabel seling yang sudah tua keropos dan menjadi rapuh.

Peristiwa itu terjadi berawal dari saat dua pengendara sepeda motor melintasi jembatan tersebut. Lalu tiba-tiba, kabel seling pada jembatan terputus sehingga lintasan jembatan oleng ke kiri.

Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor tersebut nyaris terperosok ke sungai. Warga sekitar pun langsung berbondong-bondong mengevakuasi sepeda motor yang masih tersangkut di jaring pembatas jembatan.

Diketahui, Titi Rambin menjadi akses utama yang menghubungkan antara Dusun Pulo Godang dan Dusun Padang Mahondang di Desa Silumanjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU