Jemaah Tarekat Naqsabandiyah di Deli Serdang Laksanakan Salat Iduladha Hari Ini
Jamaah Tarekat Naqsabandiyah melaksanakan Shalat Idul Adha di Mushalla Baitul Makmur, Padang, Sumatera Barat, Senin (19/7). (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
News
Kab. Deli Serdang

Jemaah Tarekat Naqsabandiyah di Deli Serdang Laksanakan Salat Iduladha Hari Ini

Senin, 19 Juli 2021 11:48 WIB 19 Juli 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Jemaah Tarekat Naqsabandiyah Al-Kholidiyah Jalaliyah di Deli Serdang melaksanakan salat Iduladha 1442 H pada hari ini, Senin (19/7). Para jemaah menggelar salat Iduladha secara berjamaah.

Pelaksanaan salat Iduladha dimulai pada 07.25 WIB. Salat Iduladha dilaksanakan di dua tempat, yakni di Deli Serdang dan Kecamatan Bandar Tinggi, Simalungun.

Para jemaah yang berasal dari Kota Medan dan sekitarnya, melaksanakan salat Iduladha di Pondok Pesantren Naqsabandiyah, Marindal. Deli Serdang. Sedangkan jemaah di luar wilayah tersebut, menggelar salat di Bandar Tinggi.

Salat Iduladha digelar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Hal itu terlihat dari jemaah yang hadir semuanya menggunakan masker. Selain itu, panitia pelaksana salat Iduladha juga menyediakan tempat cuci tangan.

Setelah melaksanakan salat Iduladha, jemaah akan melakukan ibadah penyembelihan hewan kurban. Di Pondok Pesantren Naqsabandiyah, Marindal, ada terdapat satu ekor lembu dan tiga ekor kambing.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US