Buntut Aksi Tawuran Dini Hari di Belawan, Polisi Tangkap 6 Provokator
Kiri: Aksi tawuran di Medan Belawan, Rabu (21/7). (Istimewa) | Kanan: Ilustrasi penangkapan. (Pixabay)
News
Kota Medan

Buntut Aksi Tawuran Dini Hari di Belawan, Polisi Tangkap 6 Provokator

Kamis, 22 Juli 2021 14:26 WIB 22 Juli 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menangkap sebanyak enam orang diduga provokator dalam aksi tawuran antarwarga di Medan Belawan pada Rabu (21/7) dini hari. Polisi juga akan terus mencari pelaku lainnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (22/7) mengatakan situasi di lokasi kejadian saat ini telah kondusif. Polisi dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan sisa-sisa bekas tawuran.

Untuk mencegah terjadinya tawuran kembali, kata Hadi, Polri dan TNI akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan warga setempat.

Dia mengungkapkan aksi tawuran pada malam itu telah membuat kerugian banyak pihak. Sejumlah rumah dan warung milik warga habis dibakar oleh pelaku aksi tawuran.

Sebelumnya, Tawuran antarwarga kembali pecah di Medan Belawan atau tepatnya di Titi Kembar, Medan Belawan, Medan pada Rabu (21/7) dini hari WIB. Tawuran tersebut terjadi diduga dipicu adanya dendam antarwarga.

Aksi tawuran tersebut terjadi mulai pukul 00.30 WIB. Tawuran berhasil dibubarkan setelah aparat gabungan dari TNI dan Kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US