Sudah 11 Hari Hilang, Keluarga Berharap Tiga Anak di Langkat Ditemukan dalam Keadaan Hidup
Darmi, ibu dari Yogi Tri Herlambang, salah satu anak yang hilang secara misterius di Langkat. (Antara)
News
Kab. Langkat

Sudah 11 Hari Hilang, Keluarga Berharap Tiga Anak di Langkat Ditemukan dalam Keadaan Hidup

Kamis, 29 Oktober 2020 18:43 WIB 29 Oktober 2020, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Sudah 11 hari tiga anak yang rata-rata berusia 7 tahun di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat hilang secara misterius.

Berbagai upaya pencarian pun terus dilakukan. Keluarga pun berharap kiranya ketiga anak mereka dapat ditemukan dalam keadaan masih hidup.

Tiga anak yang hilang itu bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reza, Alfisa Zahra. Hingga kini, tidak ada yang tau keberadaan mereka.

Darni, ibu dari Yogi Tri Herlambang mengatakan bahwa dirinya masih yakin anaknya masih hidup dan berharap kepolisian bisa menemukan buah hatinya itu. Demikian yang dikutip dari Antara, Kamis (29/10).

Sementara itu, Hartoyo, ayah dari Yogi Tri Herlambang mengungkapkan rasa kekesalan dan penyesalannya. Sebab, sebelum anaknya hilang, dia masih melihat anaknya dan dua temannya yang lain berada di lokasi ekskavator milik PT LNK yang sedang membuat galian parit.

Dia pun sempat memperingatkan anaknya untuk tidak terlalu dekat dengan alat berat tersebut.

Hingga saat ini, kepolisian Salapian dan Polres Langkat masih mengalami kendala dalam upaya mencari ketiga anak hilang tersebut karena minimnya petunjuk, jejak dan barang bukti yang valid.

Meski begitu, Polisi dibantu TNI dan warga setiap harinya terus mencari keberadaan ketiganya, dengan melakukan penyisiran ke pelosok desa atau ke dalam perkebunan kelapa sawit milik PT LNK itu.

Selain itu polisi juga sudah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus ini, juga mengerahkan tim SAR dan anjing pelacak, namun hingga hari ke 11 belum juga menemukan ketiga anak yang hilang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US