Sadis, Hanya Perkara Duit, 3 Pria di Nias Bakar Rumah dan Bacok Paman serta Bibinya
Ilustrasi pembacokan. (Indozone)
News
Kab. Nias

Sadis, Hanya Perkara Duit, 3 Pria di Nias Bakar Rumah dan Bacok Paman serta Bibinya

Selasa, 15 September 2020 19:38 WIB 15 September 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Hanya karena perkara duit hasil usaha, tiga pria tega membakar rumah dan membacok paman, bibi, serta cucunya di Desa Somi, Kabupaten Nias.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan mengatakan tiga pria itu adalah kakak beradik berinisial OP, HRB serta YB. Mereka membakar rumah Matias Zeno Bate’e dan isterinya Rosmidar Mendrof beserta cucunya Alfaro Gabriel Malau.

Dijelaskan Wawan, kejadian itu bermula saat ketiga tersangka membakar rumah korban yang juga merupakan tempat usaha ternak sarang wallet pada Minggu dini hari (13/9).

Saat itu, ketiga korban tengah tertidur lelap. Saat melihat api sudah mulai berkobar, para korban langsung keluar rumah. Namun saat berhasil keluar dari rumah, para tersangka langsung menganiaya para korban dengan membacoknya.

“Saat api mulai membesar ketiga korban keluar dari rumah yang mulai dilahap api, para tersangka yang melihat para korban berhasil keluar rumah langsung menganiaya dengan membacoknya. Bahkan cucu korban yang masih berumur empat tahun mengalami luka bacokan di kepala atas kiri dan mengalami luka bakar pada bagian perut dan kedua kakinya,” kata Wawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, ketiga tersangka itu melakukan penganiayaan terhadap keluarga pamannya karena merasa dendam dan sakit hati, sebab pamannya tidak membagi hasil dari usaha penjualan sarang wallet.

Dari peristiwa itu, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Gunungsitoli karena ketiganya mengalami luka bakar dan juga luka bacok.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka itu kini terancam lima belas tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US